Penggayaan APA

Subawa, Nyoman S. (2016). Prestige Pricing Strategy as A Symbol of social class on perfume products / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 17 No. 1 Tahun 2016 . Bandung: FE-UNPAD.

Chicago Style

Subawa, Nyoman S. Prestige Pricing Strategy as A Symbol of social class on perfume products / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 17 No. 1 Tahun 2016. Bandung: FE-UNPAD, 2016. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

MLA Style

Subawa, Nyoman S. Prestige Pricing Strategy as A Symbol of social class on perfume products / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 17 No. 1 Tahun 2016. Bandung: FE-UNPAD, 2016. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

Turabian Style

Subawa, Nyoman S. Prestige Pricing Strategy as A Symbol of social class on perfume products / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 17 No. 1 Tahun 2016. Bandung: FE-UNPAD, 2016. Jurnal Bisnis dan Manajemen.