Penggayaan APA
Subawa, Nyoman S. (2016).
Prestige Pricing Strategy as A Symbol of social class on perfume products / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 17 No. 1 Tahun 2016 .
Bandung:
FE-UNPAD.
Chicago Style
Subawa, Nyoman S.
Prestige Pricing Strategy as A Symbol of social class on perfume products / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 17 No. 1 Tahun 2016.
Bandung:
FE-UNPAD,
2016.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
MLA Style
Subawa, Nyoman S.
Prestige Pricing Strategy as A Symbol of social class on perfume products / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 17 No. 1 Tahun 2016.
Bandung:
FE-UNPAD,
2016.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
Turabian Style
Subawa, Nyoman S.
Prestige Pricing Strategy as A Symbol of social class on perfume products / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 17 No. 1 Tahun 2016.
Bandung:
FE-UNPAD,
2016.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.