Penggayaan APA
Sjahbuddin, Eddy. (2014).
Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Pengembangan Strategi Bersaing Dan Kreasi Nilai Yang Didukung Oleh Reputasi Perusahaan Dan Daya Tarik Pasar (Studi Terhadap Industri Pelumas Otomotif di Indonesia) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 15, No 2 (2014) .
Bandung:
FE-UNPAD.
Chicago Style
Sjahbuddin, Eddy.
Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Pengembangan Strategi Bersaing Dan Kreasi Nilai Yang Didukung Oleh Reputasi Perusahaan Dan Daya Tarik Pasar (Studi Terhadap Industri Pelumas Otomotif di Indonesia) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 15, No 2 (2014).
Bandung:
FE-UNPAD,
2014.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
MLA Style
Sjahbuddin, Eddy.
Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Pengembangan Strategi Bersaing Dan Kreasi Nilai Yang Didukung Oleh Reputasi Perusahaan Dan Daya Tarik Pasar (Studi Terhadap Industri Pelumas Otomotif di Indonesia) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 15, No 2 (2014).
Bandung:
FE-UNPAD,
2014.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
Turabian Style
Sjahbuddin, Eddy.
Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Pengembangan Strategi Bersaing Dan Kreasi Nilai Yang Didukung Oleh Reputasi Perusahaan Dan Daya Tarik Pasar (Studi Terhadap Industri Pelumas Otomotif di Indonesia) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 15, No 2 (2014).
Bandung:
FE-UNPAD,
2014.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.