Penggayaan APA

Sjahbuddin, Eddy. (2014). Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Pengembangan Strategi Bersaing Dan Kreasi Nilai Yang Didukung Oleh Reputasi Perusahaan Dan Daya Tarik Pasar (Studi Terhadap Industri Pelumas Otomotif di Indonesia) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 15, No 2 (2014) . Bandung: FE-UNPAD.

Chicago Style

Sjahbuddin, Eddy. Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Pengembangan Strategi Bersaing Dan Kreasi Nilai Yang Didukung Oleh Reputasi Perusahaan Dan Daya Tarik Pasar (Studi Terhadap Industri Pelumas Otomotif di Indonesia) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 15, No 2 (2014). Bandung: FE-UNPAD, 2014. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

MLA Style

Sjahbuddin, Eddy. Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Pengembangan Strategi Bersaing Dan Kreasi Nilai Yang Didukung Oleh Reputasi Perusahaan Dan Daya Tarik Pasar (Studi Terhadap Industri Pelumas Otomotif di Indonesia) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 15, No 2 (2014). Bandung: FE-UNPAD, 2014. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

Turabian Style

Sjahbuddin, Eddy. Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Pengembangan Strategi Bersaing Dan Kreasi Nilai Yang Didukung Oleh Reputasi Perusahaan Dan Daya Tarik Pasar (Studi Terhadap Industri Pelumas Otomotif di Indonesia) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 15, No 2 (2014). Bandung: FE-UNPAD, 2014. Jurnal Bisnis dan Manajemen.