Penggayaan APA
Suroyo, Fajar. (2015).
Pengaruh Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi Listrik Prabayar dan Kerelasian Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya pada Citra Perusahaan (Suatu Survey pada Pelayanan Pelanggan Listrik di Kalimantan Barat) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 16, No 1 (2015) .
Bandung:
FE-UNPAD.
Chicago Style
Suroyo, Fajar.
Pengaruh Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi Listrik Prabayar dan Kerelasian Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya pada Citra Perusahaan (Suatu Survey pada Pelayanan Pelanggan Listrik di Kalimantan Barat) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 16, No 1 (2015).
Bandung:
FE-UNPAD,
2015.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
MLA Style
Suroyo, Fajar.
Pengaruh Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi Listrik Prabayar dan Kerelasian Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya pada Citra Perusahaan (Suatu Survey pada Pelayanan Pelanggan Listrik di Kalimantan Barat) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 16, No 1 (2015).
Bandung:
FE-UNPAD,
2015.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
Turabian Style
Suroyo, Fajar.
Pengaruh Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi Listrik Prabayar dan Kerelasian Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya pada Citra Perusahaan (Suatu Survey pada Pelayanan Pelanggan Listrik di Kalimantan Barat) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 16, No 1 (2015).
Bandung:
FE-UNPAD,
2015.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.