Penggayaan APA

Suroyo, Fajar. (2015). Pengaruh Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi Listrik Prabayar dan Kerelasian Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya pada Citra Perusahaan (Suatu Survey pada Pelayanan Pelanggan Listrik di Kalimantan Barat) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 16, No 1 (2015) . Bandung: FE-UNPAD.

Chicago Style

Suroyo, Fajar. Pengaruh Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi Listrik Prabayar dan Kerelasian Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya pada Citra Perusahaan (Suatu Survey pada Pelayanan Pelanggan Listrik di Kalimantan Barat) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 16, No 1 (2015). Bandung: FE-UNPAD, 2015. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

MLA Style

Suroyo, Fajar. Pengaruh Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi Listrik Prabayar dan Kerelasian Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya pada Citra Perusahaan (Suatu Survey pada Pelayanan Pelanggan Listrik di Kalimantan Barat) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 16, No 1 (2015). Bandung: FE-UNPAD, 2015. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

Turabian Style

Suroyo, Fajar. Pengaruh Pelayanan Berbasis Teknologi Informasi Listrik Prabayar dan Kerelasian Pelanggan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya pada Citra Perusahaan (Suatu Survey pada Pelayanan Pelanggan Listrik di Kalimantan Barat) / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 16, No 1 (2015). Bandung: FE-UNPAD, 2015. Jurnal Bisnis dan Manajemen.