Penggayaan APA
Hananto, Prio. (2014).
Opinion Leader versus New Opinion Leader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran) / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014 .
Semarang:
UNDIP.
Chicago Style
Hananto, Prio.
Opinion Leader versus New Opinion Leader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran) / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014.
Semarang:
UNDIP,
2014.
Jurnal Komunikasi Interaksi.
MLA Style
Hananto, Prio.
Opinion Leader versus New Opinion Leader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran) / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014.
Semarang:
UNDIP,
2014.
Jurnal Komunikasi Interaksi.
Turabian Style
Hananto, Prio.
Opinion Leader versus New Opinion Leader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran) / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014.
Semarang:
UNDIP,
2014.
Jurnal Komunikasi Interaksi.