Penggayaan APA

Hananto, Prio. (2014). Opinion Leader versus New Opinion Leader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran) / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014 . Semarang: UNDIP.

Chicago Style

Hananto, Prio. Opinion Leader versus New Opinion Leader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran) / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014. Semarang: UNDIP, 2014. Jurnal Komunikasi Interaksi.

MLA Style

Hananto, Prio. Opinion Leader versus New Opinion Leader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran) / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014. Semarang: UNDIP, 2014. Jurnal Komunikasi Interaksi.

Turabian Style

Hananto, Prio. Opinion Leader versus New Opinion Leader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran) / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014. Semarang: UNDIP, 2014. Jurnal Komunikasi Interaksi.