Penggayaan APA
Kartikasari, Nia Paramita. (2014).
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014 .
Semarang:
UNDIP.
Chicago Style
Kartikasari, Nia Paramita.
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014.
Semarang:
UNDIP,
2014.
Jurnal Komunikasi Interaksi.
MLA Style
Kartikasari, Nia Paramita.
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014.
Semarang:
UNDIP,
2014.
Jurnal Komunikasi Interaksi.
Turabian Style
Kartikasari, Nia Paramita.
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014.
Semarang:
UNDIP,
2014.
Jurnal Komunikasi Interaksi.