Penggayaan APA

Kartikasari, Nia Paramita. (2014). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014 . Semarang: UNDIP.

Chicago Style

Kartikasari, Nia Paramita. Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014. Semarang: UNDIP, 2014. Jurnal Komunikasi Interaksi.

MLA Style

Kartikasari, Nia Paramita. Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014. Semarang: UNDIP, 2014. Jurnal Komunikasi Interaksi.

Turabian Style

Kartikasari, Nia Paramita. Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No. 2 Tahun 2014. Semarang: UNDIP, 2014. Jurnal Komunikasi Interaksi.