Penggayaan APA
Kandhogo, Ari Titis Bimo. (2014).
Peran dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No,1 Tahun 2014 .
Semarang:
UNDIP.
Chicago Style
Kandhogo, Ari Titis Bimo.
Peran dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No,1 Tahun 2014.
Semarang:
UNDIP,
2014.
Jurnal Komunikasi Interaksi.
MLA Style
Kandhogo, Ari Titis Bimo.
Peran dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No,1 Tahun 2014.
Semarang:
UNDIP,
2014.
Jurnal Komunikasi Interaksi.
Turabian Style
Kandhogo, Ari Titis Bimo.
Peran dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No,1 Tahun 2014.
Semarang:
UNDIP,
2014.
Jurnal Komunikasi Interaksi.