Penggayaan APA

Kandhogo, Ari Titis Bimo. (2014). Peran dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No,1 Tahun 2014 . Semarang: UNDIP.

Chicago Style

Kandhogo, Ari Titis Bimo. Peran dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No,1 Tahun 2014. Semarang: UNDIP, 2014. Jurnal Komunikasi Interaksi.

MLA Style

Kandhogo, Ari Titis Bimo. Peran dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No,1 Tahun 2014. Semarang: UNDIP, 2014. Jurnal Komunikasi Interaksi.

Turabian Style

Kandhogo, Ari Titis Bimo. Peran dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Equity / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol.3 No,1 Tahun 2014. Semarang: UNDIP, 2014. Jurnal Komunikasi Interaksi.