Penggayaan APA
Wicaksono, Bayu. (2015).
Segmentasi Pasar Media: Jangan Ikut Ritme Pesaing / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol,4 No.2 Tahun 2015 .
Semarang:
UNDIP.
Chicago Style
Wicaksono, Bayu.
Segmentasi Pasar Media: Jangan Ikut Ritme Pesaing / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol,4 No.2 Tahun 2015.
Semarang:
UNDIP,
2015.
Jurnal Komunikasi Interaksi.
MLA Style
Wicaksono, Bayu.
Segmentasi Pasar Media: Jangan Ikut Ritme Pesaing / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol,4 No.2 Tahun 2015.
Semarang:
UNDIP,
2015.
Jurnal Komunikasi Interaksi.
Turabian Style
Wicaksono, Bayu.
Segmentasi Pasar Media: Jangan Ikut Ritme Pesaing / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol,4 No.2 Tahun 2015.
Semarang:
UNDIP,
2015.
Jurnal Komunikasi Interaksi.