Penggayaan APA

Wicaksono, Bayu. (2015). Segmentasi Pasar Media: Jangan Ikut Ritme Pesaing / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol,4 No.2 Tahun 2015 . Semarang: UNDIP.

Chicago Style

Wicaksono, Bayu. Segmentasi Pasar Media: Jangan Ikut Ritme Pesaing / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol,4 No.2 Tahun 2015. Semarang: UNDIP, 2015. Jurnal Komunikasi Interaksi.

MLA Style

Wicaksono, Bayu. Segmentasi Pasar Media: Jangan Ikut Ritme Pesaing / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol,4 No.2 Tahun 2015. Semarang: UNDIP, 2015. Jurnal Komunikasi Interaksi.

Turabian Style

Wicaksono, Bayu. Segmentasi Pasar Media: Jangan Ikut Ritme Pesaing / Jurnal Ilmu Komunikasi Interaksi Vol,4 No.2 Tahun 2015. Semarang: UNDIP, 2015. Jurnal Komunikasi Interaksi.