Penggayaan APA
Harsono, Budi. (2013).
Analisis hubungan antara kepuasan karyawan dan kepuasan pelanggan dengan kualitas pelayanan studi pada fakultas komunikasi universitas pelayanan studi pada fakultas komunikasi universitas DR.Moestopo (Beragama) / Quality Jurnal Manajemen dan Akuntansi Vol 2 No.9 Januari 2013 .
Jakarta:
Universitas Dr. Moestopo.
Chicago Style
Harsono, Budi.
Analisis hubungan antara kepuasan karyawan dan kepuasan pelanggan dengan kualitas pelayanan studi pada fakultas komunikasi universitas pelayanan studi pada fakultas komunikasi universitas DR.Moestopo (Beragama) / Quality Jurnal Manajemen dan Akuntansi Vol 2 No.9 Januari 2013.
Jakarta:
Universitas Dr. Moestopo,
2013.
Quality Jurnal Manajemen.
MLA Style
Harsono, Budi.
Analisis hubungan antara kepuasan karyawan dan kepuasan pelanggan dengan kualitas pelayanan studi pada fakultas komunikasi universitas pelayanan studi pada fakultas komunikasi universitas DR.Moestopo (Beragama) / Quality Jurnal Manajemen dan Akuntansi Vol 2 No.9 Januari 2013.
Jakarta:
Universitas Dr. Moestopo,
2013.
Quality Jurnal Manajemen.
Turabian Style
Harsono, Budi.
Analisis hubungan antara kepuasan karyawan dan kepuasan pelanggan dengan kualitas pelayanan studi pada fakultas komunikasi universitas pelayanan studi pada fakultas komunikasi universitas DR.Moestopo (Beragama) / Quality Jurnal Manajemen dan Akuntansi Vol 2 No.9 Januari 2013.
Jakarta:
Universitas Dr. Moestopo,
2013.
Quality Jurnal Manajemen.