Penggayaan APA
Sitinjak, Tumpal J.R, Puspitarini, Bernadetta Cindy. (2013).
Peran Iklan Yang Dimediasi Kesadaran Merek Dan Persepsi Konsumen Dalam Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Blackberry / Jurnal Manajemen Vol.3 No.1 November 2013 .
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie.
Chicago Style
Sitinjak, Tumpal J.R, Puspitarini, Bernadetta Cindy.
Peran Iklan Yang Dimediasi Kesadaran Merek Dan Persepsi Konsumen Dalam Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Blackberry / Jurnal Manajemen Vol.3 No.1 November 2013.
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie,
2013.
Jurnal Manajemen.
MLA Style
Sitinjak, Tumpal J.R, Puspitarini, Bernadetta Cindy.
Peran Iklan Yang Dimediasi Kesadaran Merek Dan Persepsi Konsumen Dalam Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Blackberry / Jurnal Manajemen Vol.3 No.1 November 2013.
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie,
2013.
Jurnal Manajemen.
Turabian Style
Sitinjak, Tumpal J.R, Puspitarini, Bernadetta Cindy.
Peran Iklan Yang Dimediasi Kesadaran Merek Dan Persepsi Konsumen Dalam Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Blackberry / Jurnal Manajemen Vol.3 No.1 November 2013.
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie,
2013.
Jurnal Manajemen.