Penggayaan APA
Mulyana, Mumuh, Maulana, Miki. (2013).
Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.1 No.2 Agustus 2013 .
Bogor:
STIE Kesatuan.
Chicago Style
Mulyana, Mumuh, Maulana, Miki.
Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.1 No.2 Agustus 2013.
Bogor:
STIE Kesatuan,
2013.
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.
MLA Style
Mulyana, Mumuh, Maulana, Miki.
Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.1 No.2 Agustus 2013.
Bogor:
STIE Kesatuan,
2013.
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.
Turabian Style
Mulyana, Mumuh, Maulana, Miki.
Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.1 No.2 Agustus 2013.
Bogor:
STIE Kesatuan,
2013.
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.