Penggayaan APA

Erna, Ursula. (2014). Pengaruh Differesiasi Kompetitif Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen Rs.Dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor / Jurnal IImiah Manajemen Akuntansi Triguna (JIMAT) Vol.2 No.1 Juli 2014 . Bogor: STIE Triguna.

Chicago Style

Erna, Ursula. Pengaruh Differesiasi Kompetitif Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen Rs.Dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor / Jurnal IImiah Manajemen Akuntansi Triguna (JIMAT) Vol.2 No.1 Juli 2014. Bogor: STIE Triguna, 2014. Jurnal IImiah Manajemen Ak.

MLA Style

Erna, Ursula. Pengaruh Differesiasi Kompetitif Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen Rs.Dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor / Jurnal IImiah Manajemen Akuntansi Triguna (JIMAT) Vol.2 No.1 Juli 2014. Bogor: STIE Triguna, 2014. Jurnal IImiah Manajemen Ak.

Turabian Style

Erna, Ursula. Pengaruh Differesiasi Kompetitif Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen Rs.Dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor / Jurnal IImiah Manajemen Akuntansi Triguna (JIMAT) Vol.2 No.1 Juli 2014. Bogor: STIE Triguna, 2014. Jurnal IImiah Manajemen Ak.