Penggayaan APA
Erna, Ursula. (2014).
Pengaruh Differesiasi Kompetitif Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen Rs.Dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor / Jurnal IImiah Manajemen Akuntansi Triguna (JIMAT) Vol.2 No.1 Juli 2014 .
Bogor:
STIE Triguna.
Chicago Style
Erna, Ursula.
Pengaruh Differesiasi Kompetitif Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen Rs.Dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor / Jurnal IImiah Manajemen Akuntansi Triguna (JIMAT) Vol.2 No.1 Juli 2014.
Bogor:
STIE Triguna,
2014.
Jurnal IImiah Manajemen Ak.
MLA Style
Erna, Ursula.
Pengaruh Differesiasi Kompetitif Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen Rs.Dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor / Jurnal IImiah Manajemen Akuntansi Triguna (JIMAT) Vol.2 No.1 Juli 2014.
Bogor:
STIE Triguna,
2014.
Jurnal IImiah Manajemen Ak.
Turabian Style
Erna, Ursula.
Pengaruh Differesiasi Kompetitif Dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen Rs.Dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor / Jurnal IImiah Manajemen Akuntansi Triguna (JIMAT) Vol.2 No.1 Juli 2014.
Bogor:
STIE Triguna,
2014.
Jurnal IImiah Manajemen Ak.