Penggayaan APA
Nuraryo, Imam. (2012).
Layanan Human Relations Petugas Paramedis Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Di Klinik Utama Budi Kartini Tasikmalaya) / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.19 No.2 September 2012 .
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie.
Chicago Style
Nuraryo, Imam.
Layanan Human Relations Petugas Paramedis Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Di Klinik Utama Budi Kartini Tasikmalaya) / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.19 No.2 September 2012.
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie,
2012.
Jurnal Ekonomi Perusahaan.
MLA Style
Nuraryo, Imam.
Layanan Human Relations Petugas Paramedis Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Di Klinik Utama Budi Kartini Tasikmalaya) / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.19 No.2 September 2012.
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie,
2012.
Jurnal Ekonomi Perusahaan.
Turabian Style
Nuraryo, Imam.
Layanan Human Relations Petugas Paramedis Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Di Klinik Utama Budi Kartini Tasikmalaya) / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.19 No.2 September 2012.
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie,
2012.
Jurnal Ekonomi Perusahaan.