Penggayaan APA

Nuraryo, Imam. (2012). Layanan Human Relations Petugas Paramedis Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Di Klinik Utama Budi Kartini Tasikmalaya) / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.19 No.2 September 2012 . Jakarta: Ibi Kwik Kian Gie.

Chicago Style

Nuraryo, Imam. Layanan Human Relations Petugas Paramedis Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Di Klinik Utama Budi Kartini Tasikmalaya) / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.19 No.2 September 2012. Jakarta: Ibi Kwik Kian Gie, 2012. Jurnal Ekonomi Perusahaan.

MLA Style

Nuraryo, Imam. Layanan Human Relations Petugas Paramedis Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Di Klinik Utama Budi Kartini Tasikmalaya) / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.19 No.2 September 2012. Jakarta: Ibi Kwik Kian Gie, 2012. Jurnal Ekonomi Perusahaan.

Turabian Style

Nuraryo, Imam. Layanan Human Relations Petugas Paramedis Terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus Di Klinik Utama Budi Kartini Tasikmalaya) / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.19 No.2 September 2012. Jakarta: Ibi Kwik Kian Gie, 2012. Jurnal Ekonomi Perusahaan.