Penggayaan APA
Beke, Agustinus Dairo, Richard. (2013).
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs Di Kelapa Gading / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.20 No.2 September 2013 .
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie.
Chicago Style
Beke, Agustinus Dairo, Richard.
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs Di Kelapa Gading / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.20 No.2 September 2013.
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie,
2013.
Jurnal Ekonomi Perusahaan.
MLA Style
Beke, Agustinus Dairo, Richard.
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs Di Kelapa Gading / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.20 No.2 September 2013.
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie,
2013.
Jurnal Ekonomi Perusahaan.
Turabian Style
Beke, Agustinus Dairo, Richard.
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs Di Kelapa Gading / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.20 No.2 September 2013.
Jakarta:
Ibi Kwik Kian Gie,
2013.
Jurnal Ekonomi Perusahaan.