Penggayaan APA

Beke, Agustinus Dairo, Richard. (2013). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs Di Kelapa Gading / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.20 No.2 September 2013 . Jakarta: Ibi Kwik Kian Gie.

Chicago Style

Beke, Agustinus Dairo, Richard. Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs Di Kelapa Gading / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.20 No.2 September 2013. Jakarta: Ibi Kwik Kian Gie, 2013. Jurnal Ekonomi Perusahaan.

MLA Style

Beke, Agustinus Dairo, Richard. Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs Di Kelapa Gading / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.20 No.2 September 2013. Jakarta: Ibi Kwik Kian Gie, 2013. Jurnal Ekonomi Perusahaan.

Turabian Style

Beke, Agustinus Dairo, Richard. Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs Di Kelapa Gading / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.20 No.2 September 2013. Jakarta: Ibi Kwik Kian Gie, 2013. Jurnal Ekonomi Perusahaan.