Penggayaan APA
Herawan, Didit, Citra, Fatma. (2011).
Pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan pergurunan tinggi menggunakan analytic network process: studi kasus universitas Bakrie / Business dan Management Review Vol.2 No.1 Desember 2011 .
Jakarta:
Universitas Bakrie.
Chicago Style
Herawan, Didit, Citra, Fatma.
Pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan pergurunan tinggi menggunakan analytic network process: studi kasus universitas Bakrie / Business dan Management Review Vol.2 No.1 Desember 2011.
Jakarta:
Universitas Bakrie,
2011.
Business dan Management Review.
MLA Style
Herawan, Didit, Citra, Fatma.
Pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan pergurunan tinggi menggunakan analytic network process: studi kasus universitas Bakrie / Business dan Management Review Vol.2 No.1 Desember 2011.
Jakarta:
Universitas Bakrie,
2011.
Business dan Management Review.
Turabian Style
Herawan, Didit, Citra, Fatma.
Pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan pergurunan tinggi menggunakan analytic network process: studi kasus universitas Bakrie / Business dan Management Review Vol.2 No.1 Desember 2011.
Jakarta:
Universitas Bakrie,
2011.
Business dan Management Review.