Penggayaan APA

Herawan, Didit, Citra, Fatma. (2011). Pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan pergurunan tinggi menggunakan analytic network process: studi kasus universitas Bakrie / Business dan Management Review Vol.2 No.1 Desember 2011 . Jakarta: Universitas Bakrie.

Chicago Style

Herawan, Didit, Citra, Fatma. Pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan pergurunan tinggi menggunakan analytic network process: studi kasus universitas Bakrie / Business dan Management Review Vol.2 No.1 Desember 2011. Jakarta: Universitas Bakrie, 2011. Business dan Management Review.

MLA Style

Herawan, Didit, Citra, Fatma. Pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan pergurunan tinggi menggunakan analytic network process: studi kasus universitas Bakrie / Business dan Management Review Vol.2 No.1 Desember 2011. Jakarta: Universitas Bakrie, 2011. Business dan Management Review.

Turabian Style

Herawan, Didit, Citra, Fatma. Pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan pergurunan tinggi menggunakan analytic network process: studi kasus universitas Bakrie / Business dan Management Review Vol.2 No.1 Desember 2011. Jakarta: Universitas Bakrie, 2011. Business dan Management Review.