Penggayaan APA
Riorini, Sri Vandayuli, Gunawan, Andreas Wahyu. (2011).
Harapan Masyarakat Pada Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kualitas Pelayanan yang Dirasakan, dan Pengaruh Merek Pada Retail Banking di Indonesia / Media Riset Bisnis dan Manajemen Vol.11 No.1 April 2011 .
Jakarta:
Univ. Trisakti.
Chicago Style
Riorini, Sri Vandayuli, Gunawan, Andreas Wahyu.
Harapan Masyarakat Pada Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kualitas Pelayanan yang Dirasakan, dan Pengaruh Merek Pada Retail Banking di Indonesia / Media Riset Bisnis dan Manajemen Vol.11 No.1 April 2011.
Jakarta:
Univ. Trisakti,
2011.
Media Riset Bisnis.
MLA Style
Riorini, Sri Vandayuli, Gunawan, Andreas Wahyu.
Harapan Masyarakat Pada Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kualitas Pelayanan yang Dirasakan, dan Pengaruh Merek Pada Retail Banking di Indonesia / Media Riset Bisnis dan Manajemen Vol.11 No.1 April 2011.
Jakarta:
Univ. Trisakti,
2011.
Media Riset Bisnis.
Turabian Style
Riorini, Sri Vandayuli, Gunawan, Andreas Wahyu.
Harapan Masyarakat Pada Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kualitas Pelayanan yang Dirasakan, dan Pengaruh Merek Pada Retail Banking di Indonesia / Media Riset Bisnis dan Manajemen Vol.11 No.1 April 2011.
Jakarta:
Univ. Trisakti,
2011.
Media Riset Bisnis.