Penggayaan APA

Riorini, Sri Vandayuli, Gunawan, Andreas Wahyu. (2011). Harapan Masyarakat Pada Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kualitas Pelayanan yang Dirasakan, dan Pengaruh Merek Pada Retail Banking di Indonesia / Media Riset Bisnis dan Manajemen Vol.11 No.1 April 2011 . Jakarta: Univ. Trisakti.

Chicago Style

Riorini, Sri Vandayuli, Gunawan, Andreas Wahyu. Harapan Masyarakat Pada Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kualitas Pelayanan yang Dirasakan, dan Pengaruh Merek Pada Retail Banking di Indonesia / Media Riset Bisnis dan Manajemen Vol.11 No.1 April 2011. Jakarta: Univ. Trisakti, 2011. Media Riset Bisnis.

MLA Style

Riorini, Sri Vandayuli, Gunawan, Andreas Wahyu. Harapan Masyarakat Pada Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kualitas Pelayanan yang Dirasakan, dan Pengaruh Merek Pada Retail Banking di Indonesia / Media Riset Bisnis dan Manajemen Vol.11 No.1 April 2011. Jakarta: Univ. Trisakti, 2011. Media Riset Bisnis.

Turabian Style

Riorini, Sri Vandayuli, Gunawan, Andreas Wahyu. Harapan Masyarakat Pada Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kualitas Pelayanan yang Dirasakan, dan Pengaruh Merek Pada Retail Banking di Indonesia / Media Riset Bisnis dan Manajemen Vol.11 No.1 April 2011. Jakarta: Univ. Trisakti, 2011. Media Riset Bisnis.