Penggayaan APA
Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna. (2010).
Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.1 Maret Tahun 2010 .
Surabaya:
Ubaya.
Chicago Style
Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna.
Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.1 Maret Tahun 2010.
Surabaya:
Ubaya,
2010.
Manajemen dan Bisnis.
MLA Style
Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna.
Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.1 Maret Tahun 2010.
Surabaya:
Ubaya,
2010.
Manajemen dan Bisnis.
Turabian Style
Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna.
Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.1 Maret Tahun 2010.
Surabaya:
Ubaya,
2010.
Manajemen dan Bisnis.