Penggayaan APA

Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna. (2010). Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.1 Maret Tahun 2010 . Surabaya: Ubaya.

Chicago Style

Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna. Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.1 Maret Tahun 2010. Surabaya: Ubaya, 2010. Manajemen dan Bisnis.

MLA Style

Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna. Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.1 Maret Tahun 2010. Surabaya: Ubaya, 2010. Manajemen dan Bisnis.

Turabian Style

Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna. Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.1 Maret Tahun 2010. Surabaya: Ubaya, 2010. Manajemen dan Bisnis.