Penggayaan APA
Setiyaningrum, Ari. (2010).
Analisis Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Loyalitas Pelanggan : Peran Variabel Pemoderasi Switching Cost / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.2 September Tahun 2010 .
Surabaya:
Ubaya.
Chicago Style
Setiyaningrum, Ari.
Analisis Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Loyalitas Pelanggan : Peran Variabel Pemoderasi Switching Cost / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.2 September Tahun 2010.
Surabaya:
Ubaya,
2010.
Manajemen dan Bisnis.
MLA Style
Setiyaningrum, Ari.
Analisis Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Loyalitas Pelanggan : Peran Variabel Pemoderasi Switching Cost / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.2 September Tahun 2010.
Surabaya:
Ubaya,
2010.
Manajemen dan Bisnis.
Turabian Style
Setiyaningrum, Ari.
Analisis Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Loyalitas Pelanggan : Peran Variabel Pemoderasi Switching Cost / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.2 September Tahun 2010.
Surabaya:
Ubaya,
2010.
Manajemen dan Bisnis.