Penggayaan APA

Setiyaningrum, Ari. (2010). Analisis Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Loyalitas Pelanggan : Peran Variabel Pemoderasi Switching Cost / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.2 September Tahun 2010 . Surabaya: Ubaya.

Chicago Style

Setiyaningrum, Ari. Analisis Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Loyalitas Pelanggan : Peran Variabel Pemoderasi Switching Cost / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.2 September Tahun 2010. Surabaya: Ubaya, 2010. Manajemen dan Bisnis.

MLA Style

Setiyaningrum, Ari. Analisis Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Loyalitas Pelanggan : Peran Variabel Pemoderasi Switching Cost / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.2 September Tahun 2010. Surabaya: Ubaya, 2010. Manajemen dan Bisnis.

Turabian Style

Setiyaningrum, Ari. Analisis Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Loyalitas Pelanggan : Peran Variabel Pemoderasi Switching Cost / Manajemen dan Bisnis Vol.9 No.2 September Tahun 2010. Surabaya: Ubaya, 2010. Manajemen dan Bisnis.