Penggayaan APA
Sari, Novita, Lumbardo, Alfan. (2015).
Analisis Produk, Jasa dan Kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah / Jurnal Manajemen dan Perbankan Vol.2 No.1 Februari 2015 .
Jakarta:
STIE YAI.
Chicago Style
Sari, Novita, Lumbardo, Alfan.
Analisis Produk, Jasa dan Kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah / Jurnal Manajemen dan Perbankan Vol.2 No.1 Februari 2015.
Jakarta:
STIE YAI,
2015.
Jurnal Manajemen dan Perbankan.
MLA Style
Sari, Novita, Lumbardo, Alfan.
Analisis Produk, Jasa dan Kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah / Jurnal Manajemen dan Perbankan Vol.2 No.1 Februari 2015.
Jakarta:
STIE YAI,
2015.
Jurnal Manajemen dan Perbankan.
Turabian Style
Sari, Novita, Lumbardo, Alfan.
Analisis Produk, Jasa dan Kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah / Jurnal Manajemen dan Perbankan Vol.2 No.1 Februari 2015.
Jakarta:
STIE YAI,
2015.
Jurnal Manajemen dan Perbankan.