Penggayaan APA

Sari, Novita, Lumbardo, Alfan. (2015). Analisis Produk, Jasa dan Kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah / Jurnal Manajemen dan Perbankan Vol.2 No.1 Februari 2015 . Jakarta: STIE YAI.

Chicago Style

Sari, Novita, Lumbardo, Alfan. Analisis Produk, Jasa dan Kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah / Jurnal Manajemen dan Perbankan Vol.2 No.1 Februari 2015. Jakarta: STIE YAI, 2015. Jurnal Manajemen dan Perbankan.

MLA Style

Sari, Novita, Lumbardo, Alfan. Analisis Produk, Jasa dan Kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah / Jurnal Manajemen dan Perbankan Vol.2 No.1 Februari 2015. Jakarta: STIE YAI, 2015. Jurnal Manajemen dan Perbankan.

Turabian Style

Sari, Novita, Lumbardo, Alfan. Analisis Produk, Jasa dan Kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah / Jurnal Manajemen dan Perbankan Vol.2 No.1 Februari 2015. Jakarta: STIE YAI, 2015. Jurnal Manajemen dan Perbankan.