Penggayaan APA
Margaretha, Farah, Pambudi, Rara Ajeng. (2014).
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Persepsi Financial Performance Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Jasa Perbankan Di Indonesia / Jurnal Manajemen Vol.3 No.2 Mei 2014 .
Jakarta:
IBiI KSB.
Chicago Style
Margaretha, Farah, Pambudi, Rara Ajeng.
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Persepsi Financial Performance Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Jasa Perbankan Di Indonesia / Jurnal Manajemen Vol.3 No.2 Mei 2014.
Jakarta:
IBiI KSB,
2014.
Jurnal Manajemen.
MLA Style
Margaretha, Farah, Pambudi, Rara Ajeng.
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Persepsi Financial Performance Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Jasa Perbankan Di Indonesia / Jurnal Manajemen Vol.3 No.2 Mei 2014.
Jakarta:
IBiI KSB,
2014.
Jurnal Manajemen.
Turabian Style
Margaretha, Farah, Pambudi, Rara Ajeng.
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Persepsi Financial Performance Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Jasa Perbankan Di Indonesia / Jurnal Manajemen Vol.3 No.2 Mei 2014.
Jakarta:
IBiI KSB,
2014.
Jurnal Manajemen.