Penggayaan APA
Umar, Husein. (2012).
Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Brand Loyalty (Survei Konsumen Operator Seluler Xl) / Jurnal Manajemen Ibii Vol.2 No.1 Tahun 2012 .
Jakarta:
IBiI KSB.
Chicago Style
Umar, Husein.
Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Brand Loyalty (Survei Konsumen Operator Seluler Xl) / Jurnal Manajemen Ibii Vol.2 No.1 Tahun 2012.
Jakarta:
IBiI KSB,
2012.
Jurnal Manajemen.
MLA Style
Umar, Husein.
Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Brand Loyalty (Survei Konsumen Operator Seluler Xl) / Jurnal Manajemen Ibii Vol.2 No.1 Tahun 2012.
Jakarta:
IBiI KSB,
2012.
Jurnal Manajemen.
Turabian Style
Umar, Husein.
Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Brand Loyalty (Survei Konsumen Operator Seluler Xl) / Jurnal Manajemen Ibii Vol.2 No.1 Tahun 2012.
Jakarta:
IBiI KSB,
2012.
Jurnal Manajemen.