Penggayaan APA
Findawati, Yulian, Suprianto. (2014).
Game edukasi kewirausahaan berbasis animasi menggunakan model pembelajaran problem based learning bagi siswa SMK / Jurnal Eksplora Informatika Vol.4 No.1 September 2014 .
Bali:
STIKOM Bali.
Chicago Style
Findawati, Yulian, Suprianto.
Game edukasi kewirausahaan berbasis animasi menggunakan model pembelajaran problem based learning bagi siswa SMK / Jurnal Eksplora Informatika Vol.4 No.1 September 2014.
Bali:
STIKOM Bali,
2014.
Jurnal Eksplora Informatika.
MLA Style
Findawati, Yulian, Suprianto.
Game edukasi kewirausahaan berbasis animasi menggunakan model pembelajaran problem based learning bagi siswa SMK / Jurnal Eksplora Informatika Vol.4 No.1 September 2014.
Bali:
STIKOM Bali,
2014.
Jurnal Eksplora Informatika.
Turabian Style
Findawati, Yulian, Suprianto.
Game edukasi kewirausahaan berbasis animasi menggunakan model pembelajaran problem based learning bagi siswa SMK / Jurnal Eksplora Informatika Vol.4 No.1 September 2014.
Bali:
STIKOM Bali,
2014.
Jurnal Eksplora Informatika.