Penggayaan APA
Sitinjak, Tony, Setianingsih, Rita Eka, Septiani, Winna. (2011).
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Perpindahan Merek Dari Dunkin' Donuts Ke J.Co Donuts Di Wilayah Bekasi Barat / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.18 No.2 September 2011 .
Jakarta:
IBiI KSB.
Chicago Style
Sitinjak, Tony, Setianingsih, Rita Eka, Septiani, Winna.
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Perpindahan Merek Dari Dunkin' Donuts Ke J.Co Donuts Di Wilayah Bekasi Barat / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.18 No.2 September 2011.
Jakarta:
IBiI KSB,
2011.
Jurnal Ekonomi Perusahaan.
MLA Style
Sitinjak, Tony, Setianingsih, Rita Eka, Septiani, Winna.
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Perpindahan Merek Dari Dunkin' Donuts Ke J.Co Donuts Di Wilayah Bekasi Barat / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.18 No.2 September 2011.
Jakarta:
IBiI KSB,
2011.
Jurnal Ekonomi Perusahaan.
Turabian Style
Sitinjak, Tony, Setianingsih, Rita Eka, Septiani, Winna.
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Perpindahan Merek Dari Dunkin' Donuts Ke J.Co Donuts Di Wilayah Bekasi Barat / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.18 No.2 September 2011.
Jakarta:
IBiI KSB,
2011.
Jurnal Ekonomi Perusahaan.