Penggayaan APA
Nugroho, Supeno Mardi Susiki(et.al). (2011).
Perilaku Taktis Untuk Non-Player Characters Di Game Peperangan Meniru Strategi Manusia Menggunakan Fuzzy Logic Dan Hierarchical Finite State Machine / Jurnal Ilmiah Kursor Vol.6 No.1 Januari 2011 .
Madura:
Universitas Trunojoyo.
Chicago Style
Nugroho, Supeno Mardi Susiki(et.al).
Perilaku Taktis Untuk Non-Player Characters Di Game Peperangan Meniru Strategi Manusia Menggunakan Fuzzy Logic Dan Hierarchical Finite State Machine / Jurnal Ilmiah Kursor Vol.6 No.1 Januari 2011.
Madura:
Universitas Trunojoyo,
2011.
Jurnal Ilmiah Kursor.
MLA Style
Nugroho, Supeno Mardi Susiki(et.al).
Perilaku Taktis Untuk Non-Player Characters Di Game Peperangan Meniru Strategi Manusia Menggunakan Fuzzy Logic Dan Hierarchical Finite State Machine / Jurnal Ilmiah Kursor Vol.6 No.1 Januari 2011.
Madura:
Universitas Trunojoyo,
2011.
Jurnal Ilmiah Kursor.
Turabian Style
Nugroho, Supeno Mardi Susiki(et.al).
Perilaku Taktis Untuk Non-Player Characters Di Game Peperangan Meniru Strategi Manusia Menggunakan Fuzzy Logic Dan Hierarchical Finite State Machine / Jurnal Ilmiah Kursor Vol.6 No.1 Januari 2011.
Madura:
Universitas Trunojoyo,
2011.
Jurnal Ilmiah Kursor.