Penggayaan APA

Nugroho, Supeno Mardi Susiki(et.al). (2011). Perilaku Taktis Untuk Non-Player Characters Di Game Peperangan Meniru Strategi Manusia Menggunakan Fuzzy Logic Dan Hierarchical Finite State Machine / Jurnal Ilmiah Kursor Vol.6 No.1 Januari 2011 . Madura: Universitas Trunojoyo.

Chicago Style

Nugroho, Supeno Mardi Susiki(et.al). Perilaku Taktis Untuk Non-Player Characters Di Game Peperangan Meniru Strategi Manusia Menggunakan Fuzzy Logic Dan Hierarchical Finite State Machine / Jurnal Ilmiah Kursor Vol.6 No.1 Januari 2011. Madura: Universitas Trunojoyo, 2011. Jurnal Ilmiah Kursor.

MLA Style

Nugroho, Supeno Mardi Susiki(et.al). Perilaku Taktis Untuk Non-Player Characters Di Game Peperangan Meniru Strategi Manusia Menggunakan Fuzzy Logic Dan Hierarchical Finite State Machine / Jurnal Ilmiah Kursor Vol.6 No.1 Januari 2011. Madura: Universitas Trunojoyo, 2011. Jurnal Ilmiah Kursor.

Turabian Style

Nugroho, Supeno Mardi Susiki(et.al). Perilaku Taktis Untuk Non-Player Characters Di Game Peperangan Meniru Strategi Manusia Menggunakan Fuzzy Logic Dan Hierarchical Finite State Machine / Jurnal Ilmiah Kursor Vol.6 No.1 Januari 2011. Madura: Universitas Trunojoyo, 2011. Jurnal Ilmiah Kursor.