Penggayaan APA
Ayu, Yohana Sylvi Putri, Haryanto, Budhi. (2009).
Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, Consumer Satisfaction Dan Consumer Loyality Pada Repurchase Intention / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.1 Mei 2009 .
Surakarta:
MM-Univ. Sebelas Maret.
Chicago Style
Ayu, Yohana Sylvi Putri, Haryanto, Budhi.
Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, Consumer Satisfaction Dan Consumer Loyality Pada Repurchase Intention / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.1 Mei 2009.
Surakarta:
MM-Univ. Sebelas Maret,
2009.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
MLA Style
Ayu, Yohana Sylvi Putri, Haryanto, Budhi.
Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, Consumer Satisfaction Dan Consumer Loyality Pada Repurchase Intention / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.1 Mei 2009.
Surakarta:
MM-Univ. Sebelas Maret,
2009.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
Turabian Style
Ayu, Yohana Sylvi Putri, Haryanto, Budhi.
Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, Consumer Satisfaction Dan Consumer Loyality Pada Repurchase Intention / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.1 Mei 2009.
Surakarta:
MM-Univ. Sebelas Maret,
2009.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.