Penggayaan APA
Purnomo, Heru. (2009).
Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pada Low Contac Service / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.2 Nov. 2009 .
Surakarta:
MM-Univ. Sebelas Maret.
Chicago Style
Purnomo, Heru.
Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pada Low Contac Service / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.2 Nov. 2009.
Surakarta:
MM-Univ. Sebelas Maret,
2009.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
MLA Style
Purnomo, Heru.
Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pada Low Contac Service / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.2 Nov. 2009.
Surakarta:
MM-Univ. Sebelas Maret,
2009.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.
Turabian Style
Purnomo, Heru.
Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pada Low Contac Service / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.2 Nov. 2009.
Surakarta:
MM-Univ. Sebelas Maret,
2009.
Jurnal Bisnis dan Manajemen.