Penggayaan APA
Herawaty, Arleen, Aulia, Ella, Syam, M. Ardiansyah. (2012).
PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN JASA NON-ASURANS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar pada Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan Derektorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tahun anggaran 2009) Jurnal MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.12 No.1, Januari 2012 (hal 1-19) .
Semarang:
MAKSI-Undip.
Chicago Style
Herawaty, Arleen, Aulia, Ella, Syam, M. Ardiansyah.
PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN JASA NON-ASURANS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar pada Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan Derektorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tahun anggaran 2009) Jurnal MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.12 No.1, Januari 2012 (hal 1-19).
Semarang:
MAKSI-Undip,
2012.
Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.
MLA Style
Herawaty, Arleen, Aulia, Ella, Syam, M. Ardiansyah.
PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN JASA NON-ASURANS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar pada Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan Derektorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tahun anggaran 2009) Jurnal MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.12 No.1, Januari 2012 (hal 1-19).
Semarang:
MAKSI-Undip,
2012.
Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.
Turabian Style
Herawaty, Arleen, Aulia, Ella, Syam, M. Ardiansyah.
PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN JASA NON-ASURANS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar pada Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan Derektorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tahun anggaran 2009) Jurnal MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.12 No.1, Januari 2012 (hal 1-19).
Semarang:
MAKSI-Undip,
2012.
Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.