Penggayaan APA
Prabowo, Ronny, Tambotoh, Johan Jimmy Carter, Fajar, Siti Al. (2009).
Penerapan Total Quality Service Sebagai Upaya Mencapai Loyalitas Customer /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.2, Agustus 2009 (hal 133-139) .
Yogyakarta:
STIE-YKPN.
Chicago Style
Prabowo, Ronny, Tambotoh, Johan Jimmy Carter, Fajar, Siti Al.
Penerapan Total Quality Service Sebagai Upaya Mencapai Loyalitas Customer /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.2, Agustus 2009 (hal 133-139).
Yogyakarta:
STIE-YKPN,
2009.
Jurnal Akuntansi dan Manajemen.
MLA Style
Prabowo, Ronny, Tambotoh, Johan Jimmy Carter, Fajar, Siti Al.
Penerapan Total Quality Service Sebagai Upaya Mencapai Loyalitas Customer /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.2, Agustus 2009 (hal 133-139).
Yogyakarta:
STIE-YKPN,
2009.
Jurnal Akuntansi dan Manajemen.
Turabian Style
Prabowo, Ronny, Tambotoh, Johan Jimmy Carter, Fajar, Siti Al.
Penerapan Total Quality Service Sebagai Upaya Mencapai Loyalitas Customer /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.2, Agustus 2009 (hal 133-139).
Yogyakarta:
STIE-YKPN,
2009.
Jurnal Akuntansi dan Manajemen.