Penggayaan APA
Kusuma, Hadri, Sari, Marina Silvia. (2012).
Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pasca Pelanggaran dalam Business to Consumer (B2C) E-Commerce: Studi Empiris di Yogyakarta/Jurnal Manajemen Teknologi, November 2012 Vol.11 No.2 .
Bandung:
ITB.
Chicago Style
Kusuma, Hadri, Sari, Marina Silvia.
Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pasca Pelanggaran dalam Business to Consumer (B2C) E-Commerce: Studi Empiris di Yogyakarta/Jurnal Manajemen Teknologi, November 2012 Vol.11 No.2.
Bandung:
ITB,
2012.
Jurnal Manajemen Teknologi.
MLA Style
Kusuma, Hadri, Sari, Marina Silvia.
Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pasca Pelanggaran dalam Business to Consumer (B2C) E-Commerce: Studi Empiris di Yogyakarta/Jurnal Manajemen Teknologi, November 2012 Vol.11 No.2.
Bandung:
ITB,
2012.
Jurnal Manajemen Teknologi.
Turabian Style
Kusuma, Hadri, Sari, Marina Silvia.
Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pasca Pelanggaran dalam Business to Consumer (B2C) E-Commerce: Studi Empiris di Yogyakarta/Jurnal Manajemen Teknologi, November 2012 Vol.11 No.2.
Bandung:
ITB,
2012.
Jurnal Manajemen Teknologi.