Penggayaan APA

Hermawan, Asep, HARDJANTI, ADIATI. (2011). PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN A WARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.13 No.2, Agustus 2011 (hal 81-92) . Jakarta: STIE-Trisakti.

Chicago Style

Hermawan, Asep, HARDJANTI, ADIATI. PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN A WARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.13 No.2, Agustus 2011 (hal 81-92). Jakarta: STIE-Trisakti, 2011. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

MLA Style

Hermawan, Asep, HARDJANTI, ADIATI. PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN A WARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.13 No.2, Agustus 2011 (hal 81-92). Jakarta: STIE-Trisakti, 2011. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

Turabian Style

Hermawan, Asep, HARDJANTI, ADIATI. PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN A WARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.13 No.2, Agustus 2011 (hal 81-92). Jakarta: STIE-Trisakti, 2011. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.