Penggayaan APA
Hermawan, Asep, HARDJANTI, ADIATI. (2011).
PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN A WARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.13 No.2, Agustus 2011 (hal 81-92) .
Jakarta:
STIE-Trisakti.
Chicago Style
Hermawan, Asep, HARDJANTI, ADIATI.
PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN A WARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.13 No.2, Agustus 2011 (hal 81-92).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2011.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
MLA Style
Hermawan, Asep, HARDJANTI, ADIATI.
PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN A WARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.13 No.2, Agustus 2011 (hal 81-92).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2011.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
Turabian Style
Hermawan, Asep, HARDJANTI, ADIATI.
PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN A WARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.13 No.2, Agustus 2011 (hal 81-92).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2011.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.