Penggayaan APA
MURNI, SRI, Muhammad, Rifqi, HIDAYATI, NAILA NUUR. (2009).
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGSS RESPONSE COEFFICIENT PADAPERUSAHAAN HIGH PROFILE /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.11 No.1, April 2009 (hal 1-18) .
Jakarta:
STIE-Trisakti.
Chicago Style
MURNI, SRI, Muhammad, Rifqi, HIDAYATI, NAILA NUUR.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGSS RESPONSE COEFFICIENT PADAPERUSAHAAN HIGH PROFILE /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.11 No.1, April 2009 (hal 1-18).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2009.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
MLA Style
MURNI, SRI, Muhammad, Rifqi, HIDAYATI, NAILA NUUR.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGSS RESPONSE COEFFICIENT PADAPERUSAHAAN HIGH PROFILE /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.11 No.1, April 2009 (hal 1-18).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2009.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
Turabian Style
MURNI, SRI, Muhammad, Rifqi, HIDAYATI, NAILA NUUR.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGSS RESPONSE COEFFICIENT PADAPERUSAHAAN HIGH PROFILE /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.11 No.1, April 2009 (hal 1-18).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2009.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.