Penggayaan APA

MURNI, SRI, Muhammad, Rifqi, HIDAYATI, NAILA NUUR. (2009). PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGSS RESPONSE COEFFICIENT PADAPERUSAHAAN HIGH PROFILE /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.11 No.1, April 2009 (hal 1-18) . Jakarta: STIE-Trisakti.

Chicago Style

MURNI, SRI, Muhammad, Rifqi, HIDAYATI, NAILA NUUR. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGSS RESPONSE COEFFICIENT PADAPERUSAHAAN HIGH PROFILE /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.11 No.1, April 2009 (hal 1-18). Jakarta: STIE-Trisakti, 2009. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

MLA Style

MURNI, SRI, Muhammad, Rifqi, HIDAYATI, NAILA NUUR. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGSS RESPONSE COEFFICIENT PADAPERUSAHAAN HIGH PROFILE /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.11 No.1, April 2009 (hal 1-18). Jakarta: STIE-Trisakti, 2009. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

Turabian Style

MURNI, SRI, Muhammad, Rifqi, HIDAYATI, NAILA NUUR. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGSS RESPONSE COEFFICIENT PADAPERUSAHAAN HIGH PROFILE /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.11 No.1, April 2009 (hal 1-18). Jakarta: STIE-Trisakti, 2009. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.