Penggayaan APA
Amin, Aminul, Tangke, Natalia. (2009).
Strategi Periklanan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Ponsel Nokia Jurnal AK. Bisnis dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara : Vol.16 No.2, Agustus 2009 (hal 128-140) .
Malang:
STIE-Malangkucecwara.
Chicago Style
Amin, Aminul, Tangke, Natalia.
Strategi Periklanan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Ponsel Nokia Jurnal AK. Bisnis dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara : Vol.16 No.2, Agustus 2009 (hal 128-140).
Malang:
STIE-Malangkucecwara,
2009.
Jurnal Ak. Bisnis dan Manj.
MLA Style
Amin, Aminul, Tangke, Natalia.
Strategi Periklanan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Ponsel Nokia Jurnal AK. Bisnis dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara : Vol.16 No.2, Agustus 2009 (hal 128-140).
Malang:
STIE-Malangkucecwara,
2009.
Jurnal Ak. Bisnis dan Manj.
Turabian Style
Amin, Aminul, Tangke, Natalia.
Strategi Periklanan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Ponsel Nokia Jurnal AK. Bisnis dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara : Vol.16 No.2, Agustus 2009 (hal 128-140).
Malang:
STIE-Malangkucecwara,
2009.
Jurnal Ak. Bisnis dan Manj.