Penggayaan APA
Aryani, Y. Anni, Utami, Anggit, Irwansyah, Desfiandi, Andi. (2004).
Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Cabang Sukabumi) /Jurnal Akuntansi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret : Vol.4 No.1, Pebruari 2004 (hal 48-60) .
Surakarta:
FE-UNS.
Chicago Style
Aryani, Y. Anni, Utami, Anggit, Irwansyah, Desfiandi, Andi.
Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Cabang Sukabumi) /Jurnal Akuntansi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret : Vol.4 No.1, Pebruari 2004 (hal 48-60).
Surakarta:
FE-UNS,
2004.
Jurnal Akuntansi dan Bisnis.
MLA Style
Aryani, Y. Anni, Utami, Anggit, Irwansyah, Desfiandi, Andi.
Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Cabang Sukabumi) /Jurnal Akuntansi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret : Vol.4 No.1, Pebruari 2004 (hal 48-60).
Surakarta:
FE-UNS,
2004.
Jurnal Akuntansi dan Bisnis.
Turabian Style
Aryani, Y. Anni, Utami, Anggit, Irwansyah, Desfiandi, Andi.
Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Cabang Sukabumi) /Jurnal Akuntansi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret : Vol.4 No.1, Pebruari 2004 (hal 48-60).
Surakarta:
FE-UNS,
2004.
Jurnal Akuntansi dan Bisnis.