Penggayaan APA
Hartono, Sri, Miranda, Primidya Kartika. (2002).
Menuju Paradigma Corporate Marketing Peran dan Posisi Corporate Image dan Corporate Communication /Jurnal Akutansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : edisi. Desember 2002 (hal 71-81) .
Yogyakarta:
STIE-YKPN.
Chicago Style
Hartono, Sri, Miranda, Primidya Kartika.
Menuju Paradigma Corporate Marketing Peran dan Posisi Corporate Image dan Corporate Communication /Jurnal Akutansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : edisi. Desember 2002 (hal 71-81).
Yogyakarta:
STIE-YKPN,
2002.
Jurnal Akuntansi dan Manajemen.
MLA Style
Hartono, Sri, Miranda, Primidya Kartika.
Menuju Paradigma Corporate Marketing Peran dan Posisi Corporate Image dan Corporate Communication /Jurnal Akutansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : edisi. Desember 2002 (hal 71-81).
Yogyakarta:
STIE-YKPN,
2002.
Jurnal Akuntansi dan Manajemen.
Turabian Style
Hartono, Sri, Miranda, Primidya Kartika.
Menuju Paradigma Corporate Marketing Peran dan Posisi Corporate Image dan Corporate Communication /Jurnal Akutansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : edisi. Desember 2002 (hal 71-81).
Yogyakarta:
STIE-YKPN,
2002.
Jurnal Akuntansi dan Manajemen.