Penggayaan APA
Mulyadi, Rusma. (1999).
KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PARA PENGGUNANYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.2, Agustus 1999 (hal 120-133) .
Jakarta:
STIE-Trisakti.
Chicago Style
Mulyadi, Rusma.
KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PARA PENGGUNANYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.2, Agustus 1999 (hal 120-133).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
1999.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
MLA Style
Mulyadi, Rusma.
KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PARA PENGGUNANYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.2, Agustus 1999 (hal 120-133).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
1999.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
Turabian Style
Mulyadi, Rusma.
KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PARA PENGGUNANYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.2, Agustus 1999 (hal 120-133).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
1999.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.