Penggayaan APA
Hermawan, Asep. (1999).
DAMPAK CITRA SELEBRITI TERHADAP CITRA PRODUK YANG DIIKLANKANNYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.3, September 1999 (hal 255-260) .
Jakarta:
STIE-Trisakti.
Chicago Style
Hermawan, Asep.
DAMPAK CITRA SELEBRITI TERHADAP CITRA PRODUK YANG DIIKLANKANNYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.3, September 1999 (hal 255-260).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
1999.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
MLA Style
Hermawan, Asep.
DAMPAK CITRA SELEBRITI TERHADAP CITRA PRODUK YANG DIIKLANKANNYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.3, September 1999 (hal 255-260).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
1999.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
Turabian Style
Hermawan, Asep.
DAMPAK CITRA SELEBRITI TERHADAP CITRA PRODUK YANG DIIKLANKANNYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.3, September 1999 (hal 255-260).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
1999.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.