Penggayaan APA
Putro, Ponty Sya\'banto, JASFAR, FARIDA. (2002).
PERBEDAAN PERANAN TINGKAT KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN HOTEL, STUDI TENTANG SERVICE RELATIONSHIP PADA HOTEL DI JAKARTA DAN BOGOR /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.4 No.1, April 2002 (hal 54-73) .
Jakarta:
STIE-Trisakti.
Chicago Style
Putro, Ponty Sya\'banto, JASFAR, FARIDA.
PERBEDAAN PERANAN TINGKAT KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN HOTEL, STUDI TENTANG SERVICE RELATIONSHIP PADA HOTEL DI JAKARTA DAN BOGOR /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.4 No.1, April 2002 (hal 54-73).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2002.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
MLA Style
Putro, Ponty Sya\'banto, JASFAR, FARIDA.
PERBEDAAN PERANAN TINGKAT KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN HOTEL, STUDI TENTANG SERVICE RELATIONSHIP PADA HOTEL DI JAKARTA DAN BOGOR /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.4 No.1, April 2002 (hal 54-73).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2002.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
Turabian Style
Putro, Ponty Sya\'banto, JASFAR, FARIDA.
PERBEDAAN PERANAN TINGKAT KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN HOTEL, STUDI TENTANG SERVICE RELATIONSHIP PADA HOTEL DI JAKARTA DAN BOGOR /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.4 No.1, April 2002 (hal 54-73).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2002.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.