Penggayaan APA

BRILIANA, VITA, Tower, Greg, Rusmin, Kuan, Linvani. (2010). ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TO CUSTOMER INTERACTION DAN SER VICE A TMOSPHERE TERHADAP SATISFACTION FIRM /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.12 No.2, Agustus 2010 (hal 107-117) . Jakarta: STIE-Trisakti.

Chicago Style

BRILIANA, VITA, Tower, Greg, Rusmin, Kuan, Linvani. ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TO CUSTOMER INTERACTION DAN SER VICE A TMOSPHERE TERHADAP SATISFACTION FIRM /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.12 No.2, Agustus 2010 (hal 107-117). Jakarta: STIE-Trisakti, 2010. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

MLA Style

BRILIANA, VITA, Tower, Greg, Rusmin, Kuan, Linvani. ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TO CUSTOMER INTERACTION DAN SER VICE A TMOSPHERE TERHADAP SATISFACTION FIRM /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.12 No.2, Agustus 2010 (hal 107-117). Jakarta: STIE-Trisakti, 2010. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

Turabian Style

BRILIANA, VITA, Tower, Greg, Rusmin, Kuan, Linvani. ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TO CUSTOMER INTERACTION DAN SER VICE A TMOSPHERE TERHADAP SATISFACTION FIRM /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.12 No.2, Agustus 2010 (hal 107-117). Jakarta: STIE-Trisakti, 2010. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.