Penggayaan APA
BRILIANA, VITA, Tower, Greg, Rusmin, Kuan, Linvani. (2010).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TO CUSTOMER INTERACTION DAN SER VICE A TMOSPHERE TERHADAP SATISFACTION FIRM /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.12 No.2, Agustus 2010 (hal 107-117) .
Jakarta:
STIE-Trisakti.
Chicago Style
BRILIANA, VITA, Tower, Greg, Rusmin, Kuan, Linvani.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TO CUSTOMER INTERACTION DAN SER VICE A TMOSPHERE TERHADAP SATISFACTION FIRM /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.12 No.2, Agustus 2010 (hal 107-117).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2010.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
MLA Style
BRILIANA, VITA, Tower, Greg, Rusmin, Kuan, Linvani.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TO CUSTOMER INTERACTION DAN SER VICE A TMOSPHERE TERHADAP SATISFACTION FIRM /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.12 No.2, Agustus 2010 (hal 107-117).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2010.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
Turabian Style
BRILIANA, VITA, Tower, Greg, Rusmin, Kuan, Linvani.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TO CUSTOMER INTERACTION DAN SER VICE A TMOSPHERE TERHADAP SATISFACTION FIRM /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.12 No.2, Agustus 2010 (hal 107-117).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2010.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.