Penggayaan APA
GHOZALI, IMAM, Nugraha, Nyata, Sarjono. (2002).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN AUDIT YANG BUKAN PERUSAHAAN GO PUBLIC Dl JAWA TENGAH MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.1, Agustus 2002 (hal 50-68) .
Semarang:
MAKSI-Undip.
Chicago Style
GHOZALI, IMAM, Nugraha, Nyata, Sarjono.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN AUDIT YANG BUKAN PERUSAHAAN GO PUBLIC Dl JAWA TENGAH MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.1, Agustus 2002 (hal 50-68).
Semarang:
MAKSI-Undip,
2002.
Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.
MLA Style
GHOZALI, IMAM, Nugraha, Nyata, Sarjono.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN AUDIT YANG BUKAN PERUSAHAAN GO PUBLIC Dl JAWA TENGAH MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.1, Agustus 2002 (hal 50-68).
Semarang:
MAKSI-Undip,
2002.
Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.
Turabian Style
GHOZALI, IMAM, Nugraha, Nyata, Sarjono.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN AUDIT YANG BUKAN PERUSAHAAN GO PUBLIC Dl JAWA TENGAH MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.1, Agustus 2002 (hal 50-68).
Semarang:
MAKSI-Undip,
2002.
Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.