Penggayaan APA
Mulyana, Mumuh, Natalie, Priccila. (2014).
Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.2 No.2 Agustus 2014 .
Bogor:
STIE Kesatuan.
Chicago Style
Mulyana, Mumuh, Natalie, Priccila.
Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.2 No.2 Agustus 2014.
Bogor:
STIE Kesatuan,
2014.
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.
MLA Style
Mulyana, Mumuh, Natalie, Priccila.
Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.2 No.2 Agustus 2014.
Bogor:
STIE Kesatuan,
2014.
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.
Turabian Style
Mulyana, Mumuh, Natalie, Priccila.
Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.2 No.2 Agustus 2014.
Bogor:
STIE Kesatuan,
2014.
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.