Penggayaan APA

Mulyana, Mumuh, Natalie, Priccila. (2014). Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.2 No.2 Agustus 2014 . Bogor: STIE Kesatuan.

Chicago Style

Mulyana, Mumuh, Natalie, Priccila. Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.2 No.2 Agustus 2014. Bogor: STIE Kesatuan, 2014. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.

MLA Style

Mulyana, Mumuh, Natalie, Priccila. Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.2 No.2 Agustus 2014. Bogor: STIE Kesatuan, 2014. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.

Turabian Style

Mulyana, Mumuh, Natalie, Priccila. Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.2 No.2 Agustus 2014. Bogor: STIE Kesatuan, 2014. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.