Penggayaan APA

Mulyana, Mumuh, Maulana, Miki. (2013). Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.1 No.2 Agustus 2013 . Bogor: STIE Kesatuan.

Chicago Style

Mulyana, Mumuh, Maulana, Miki. Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.1 No.2 Agustus 2013. Bogor: STIE Kesatuan, 2013. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.

MLA Style

Mulyana, Mumuh, Maulana, Miki. Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.1 No.2 Agustus 2013. Bogor: STIE Kesatuan, 2013. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.

Turabian Style

Mulyana, Mumuh, Maulana, Miki. Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Citra Perusahaan / Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol.1 No.2 Agustus 2013. Bogor: STIE Kesatuan, 2013. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatu.