Penggayaan APA

Umar, Husein. (2012). Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Brand Loyalty (Survei Konsumen Operator Seluler Xl) / Jurnal Manajemen Ibii Vol.2 No.1 Tahun 2012 . Jakarta: IBiI KSB.

Chicago Style

Umar, Husein. Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Brand Loyalty (Survei Konsumen Operator Seluler Xl) / Jurnal Manajemen Ibii Vol.2 No.1 Tahun 2012. Jakarta: IBiI KSB, 2012. Jurnal Manajemen.

MLA Style

Umar, Husein. Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Brand Loyalty (Survei Konsumen Operator Seluler Xl) / Jurnal Manajemen Ibii Vol.2 No.1 Tahun 2012. Jakarta: IBiI KSB, 2012. Jurnal Manajemen.

Turabian Style

Umar, Husein. Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Brand Loyalty (Survei Konsumen Operator Seluler Xl) / Jurnal Manajemen Ibii Vol.2 No.1 Tahun 2012. Jakarta: IBiI KSB, 2012. Jurnal Manajemen.