Penggayaan APA

Findawati, Yulian, Suprianto. (2014). Game edukasi kewirausahaan berbasis animasi menggunakan model pembelajaran problem based learning bagi siswa SMK / Jurnal Eksplora Informatika Vol.4 No.1 September 2014 . Bali: STIKOM Bali.

Chicago Style

Findawati, Yulian, Suprianto. Game edukasi kewirausahaan berbasis animasi menggunakan model pembelajaran problem based learning bagi siswa SMK / Jurnal Eksplora Informatika Vol.4 No.1 September 2014. Bali: STIKOM Bali, 2014. Jurnal Eksplora Informatika.

MLA Style

Findawati, Yulian, Suprianto. Game edukasi kewirausahaan berbasis animasi menggunakan model pembelajaran problem based learning bagi siswa SMK / Jurnal Eksplora Informatika Vol.4 No.1 September 2014. Bali: STIKOM Bali, 2014. Jurnal Eksplora Informatika.

Turabian Style

Findawati, Yulian, Suprianto. Game edukasi kewirausahaan berbasis animasi menggunakan model pembelajaran problem based learning bagi siswa SMK / Jurnal Eksplora Informatika Vol.4 No.1 September 2014. Bali: STIKOM Bali, 2014. Jurnal Eksplora Informatika.