Penggayaan APA

Sitinjak, Tony, Setianingsih, Rita Eka, Septiani, Winna. (2011). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Perpindahan Merek Dari Dunkin' Donuts Ke J.Co Donuts Di Wilayah Bekasi Barat / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.18 No.2 September 2011 . Jakarta: IBiI KSB.

Chicago Style

Sitinjak, Tony, Setianingsih, Rita Eka, Septiani, Winna. Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Perpindahan Merek Dari Dunkin' Donuts Ke J.Co Donuts Di Wilayah Bekasi Barat / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.18 No.2 September 2011. Jakarta: IBiI KSB, 2011. Jurnal Ekonomi Perusahaan.

MLA Style

Sitinjak, Tony, Setianingsih, Rita Eka, Septiani, Winna. Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Perpindahan Merek Dari Dunkin' Donuts Ke J.Co Donuts Di Wilayah Bekasi Barat / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.18 No.2 September 2011. Jakarta: IBiI KSB, 2011. Jurnal Ekonomi Perusahaan.

Turabian Style

Sitinjak, Tony, Setianingsih, Rita Eka, Septiani, Winna. Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Perpindahan Merek Dari Dunkin' Donuts Ke J.Co Donuts Di Wilayah Bekasi Barat / Jurnal Ekonomi Perusahaan Vol.18 No.2 September 2011. Jakarta: IBiI KSB, 2011. Jurnal Ekonomi Perusahaan.