Penggayaan APA

Ayu, Yohana Sylvi Putri, Haryanto, Budhi. (2009). Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, Consumer Satisfaction Dan Consumer Loyality Pada Repurchase Intention / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.1 Mei 2009 . Surakarta: MM-Univ. Sebelas Maret.

Chicago Style

Ayu, Yohana Sylvi Putri, Haryanto, Budhi. Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, Consumer Satisfaction Dan Consumer Loyality Pada Repurchase Intention / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.1 Mei 2009. Surakarta: MM-Univ. Sebelas Maret, 2009. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

MLA Style

Ayu, Yohana Sylvi Putri, Haryanto, Budhi. Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, Consumer Satisfaction Dan Consumer Loyality Pada Repurchase Intention / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.1 Mei 2009. Surakarta: MM-Univ. Sebelas Maret, 2009. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

Turabian Style

Ayu, Yohana Sylvi Putri, Haryanto, Budhi. Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, Consumer Satisfaction Dan Consumer Loyality Pada Repurchase Intention / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.1 Mei 2009. Surakarta: MM-Univ. Sebelas Maret, 2009. Jurnal Bisnis dan Manajemen.