Penggayaan APA

Purnomo, Heru. (2009). Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pada Low Contac Service / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.2 Nov. 2009 . Surakarta: MM-Univ. Sebelas Maret.

Chicago Style

Purnomo, Heru. Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pada Low Contac Service / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.2 Nov. 2009. Surakarta: MM-Univ. Sebelas Maret, 2009. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

MLA Style

Purnomo, Heru. Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pada Low Contac Service / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.2 Nov. 2009. Surakarta: MM-Univ. Sebelas Maret, 2009. Jurnal Bisnis dan Manajemen.

Turabian Style

Purnomo, Heru. Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pada Low Contac Service / Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.9 No.2 Nov. 2009. Surakarta: MM-Univ. Sebelas Maret, 2009. Jurnal Bisnis dan Manajemen.