Penggayaan APA

Herawaty, Arleen, Aulia, Ella, Syam, M. Ardiansyah. (2012). PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN JASA NON-ASURANS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar pada Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan Derektorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tahun anggaran 2009) Jurnal MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.12 No.1, Januari 2012 (hal 1-19) . Semarang: MAKSI-Undip.

Chicago Style

Herawaty, Arleen, Aulia, Ella, Syam, M. Ardiansyah. PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN JASA NON-ASURANS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar pada Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan Derektorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tahun anggaran 2009) Jurnal MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.12 No.1, Januari 2012 (hal 1-19). Semarang: MAKSI-Undip, 2012. Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.

MLA Style

Herawaty, Arleen, Aulia, Ella, Syam, M. Ardiansyah. PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN JASA NON-ASURANS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar pada Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan Derektorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tahun anggaran 2009) Jurnal MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.12 No.1, Januari 2012 (hal 1-19). Semarang: MAKSI-Undip, 2012. Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.

Turabian Style

Herawaty, Arleen, Aulia, Ella, Syam, M. Ardiansyah. PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN JASA NON-ASURANS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar pada Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan Derektorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tahun anggaran 2009) Jurnal MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.12 No.1, Januari 2012 (hal 1-19). Semarang: MAKSI-Undip, 2012. Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.