Gaya APA
MUJIYONO, . et al (2009).
Hubungan Atribut Iklan Bersambung Ponds Flawless White di Televisi dengan Respon Pemirsa /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.3, Desember 2009 (hal 219-229) .
Yogyakarta:
STIE-YKPN.
Gaya MLA
MUJIYONO, . et al.
"Hubungan Atribut Iklan Bersambung Ponds Flawless White di Televisi dengan Respon Pemirsa /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.3, Desember 2009 (hal 219-229)".
Yogyakarta:
STIE-YKPN,
2009.
Jurnal Akuntansi dan Manajemen.