Penggayaan APA

Prabowo, Ronny, Tambotoh, Johan Jimmy Carter, Fajar, Siti Al. (2009). Penerapan Total Quality Service Sebagai Upaya Mencapai Loyalitas Customer /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.2, Agustus 2009 (hal 133-139) . Yogyakarta: STIE-YKPN.

Chicago Style

Prabowo, Ronny, Tambotoh, Johan Jimmy Carter, Fajar, Siti Al. Penerapan Total Quality Service Sebagai Upaya Mencapai Loyalitas Customer /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.2, Agustus 2009 (hal 133-139). Yogyakarta: STIE-YKPN, 2009. Jurnal Akuntansi dan Manajemen.

MLA Style

Prabowo, Ronny, Tambotoh, Johan Jimmy Carter, Fajar, Siti Al. Penerapan Total Quality Service Sebagai Upaya Mencapai Loyalitas Customer /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.2, Agustus 2009 (hal 133-139). Yogyakarta: STIE-YKPN, 2009. Jurnal Akuntansi dan Manajemen.

Turabian Style

Prabowo, Ronny, Tambotoh, Johan Jimmy Carter, Fajar, Siti Al. Penerapan Total Quality Service Sebagai Upaya Mencapai Loyalitas Customer /Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : Vol.20 No.2, Agustus 2009 (hal 133-139). Yogyakarta: STIE-YKPN, 2009. Jurnal Akuntansi dan Manajemen.