Penggayaan APA

Kusuma, Hadri, Sari, Marina Silvia. (2012). Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pasca Pelanggaran dalam Business to Consumer (B2C) E-Commerce: Studi Empiris di Yogyakarta/Jurnal Manajemen Teknologi, November 2012 Vol.11 No.2 . Bandung: ITB.

Chicago Style

Kusuma, Hadri, Sari, Marina Silvia. Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pasca Pelanggaran dalam Business to Consumer (B2C) E-Commerce: Studi Empiris di Yogyakarta/Jurnal Manajemen Teknologi, November 2012 Vol.11 No.2. Bandung: ITB, 2012. Jurnal Manajemen Teknologi.

MLA Style

Kusuma, Hadri, Sari, Marina Silvia. Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pasca Pelanggaran dalam Business to Consumer (B2C) E-Commerce: Studi Empiris di Yogyakarta/Jurnal Manajemen Teknologi, November 2012 Vol.11 No.2. Bandung: ITB, 2012. Jurnal Manajemen Teknologi.

Turabian Style

Kusuma, Hadri, Sari, Marina Silvia. Membangun Kembali Kepercayaan Masyarakat Pasca Pelanggaran dalam Business to Consumer (B2C) E-Commerce: Studi Empiris di Yogyakarta/Jurnal Manajemen Teknologi, November 2012 Vol.11 No.2. Bandung: ITB, 2012. Jurnal Manajemen Teknologi.