Penggayaan APA

Aryani, Y. Anni, Utami, Anggit, Irwansyah, Desfiandi, Andi. (2004). Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Cabang Sukabumi) /Jurnal Akuntansi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret : Vol.4 No.1, Pebruari 2004 (hal 48-60) . Surakarta: FE-UNS.

Chicago Style

Aryani, Y. Anni, Utami, Anggit, Irwansyah, Desfiandi, Andi. Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Cabang Sukabumi) /Jurnal Akuntansi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret : Vol.4 No.1, Pebruari 2004 (hal 48-60). Surakarta: FE-UNS, 2004. Jurnal Akuntansi dan Bisnis.

MLA Style

Aryani, Y. Anni, Utami, Anggit, Irwansyah, Desfiandi, Andi. Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Cabang Sukabumi) /Jurnal Akuntansi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret : Vol.4 No.1, Pebruari 2004 (hal 48-60). Surakarta: FE-UNS, 2004. Jurnal Akuntansi dan Bisnis.

Turabian Style

Aryani, Y. Anni, Utami, Anggit, Irwansyah, Desfiandi, Andi. Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Cabang Sukabumi) /Jurnal Akuntansi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret : Vol.4 No.1, Pebruari 2004 (hal 48-60). Surakarta: FE-UNS, 2004. Jurnal Akuntansi dan Bisnis.